Armand: “Aku Datang Sobat”

armand
Sambut Aku (Naff) Hehehe

Betapa kusuka, kala orang menggelariku seorang pengembara. Terbetik makna kehausan di kata flamboyan itu. Inilah hidupku, ini duniaku. Independenku, menggetarkan penuh seluruh akan hobiku yang satu ini. Pulalah, ini goresan pena perdanaku di media KetikKetik, kusenang menuliskan apa saja yang menggelora di bilik hati, di ulkus otak dan di sudut psiko motorikku. Terimalah aku sobat. Selaku khizanat. Berguru tiada jeda, kepada siapa aja. Niat tulusmu, kuharap selalu. Aku ini menyebut diri sebagai ilalang, ritmik hidupku memanglah begitu. Namun tiada pernah kubiarkan ilalangku lunglai. Biarkan aku terhembus sepoi-sepoinya sang bayu. Kan kubari engkau tentang cinta, tentang nafas, tentang jiwa-jiwa yang hidup.
Salam Persahatanku Padamu
Ku-asa Sambutmu

Baca juga :  Poligami adalah Indah Lagi Mulia. Benarkah Demikian?

Makassar, 26 November 2013

Truly Yours

Armand

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 comments

  1. welcome bro !
    Selamat bergabung bersama di KetikKetik.com
    Sering sering mampir ya bro ..

    Salam

  2. Loadingnya kurang cepet yah…
    Keknya harus pake mesin turbo neh
    wkwkwkwkwk

  3. kayak kenal deh, biarpun fotonya rada beda dan centil 😀 Salamaaaan…

    1. Ya emang centil
      Itu jepretan bojoku…
      Pekan lalu
      Cakeeeeeeeeeeeeep sekaleeeeeeeeee
      hehehe

    1. Wa Alaikumussalam Wr Wb
      Kabarku baik Kang…
      Gak ada yang kurang
      Kecuali kurang tidur karena dugem semalam
      wkwkwkwkwkwkwkwkwk