Penggunaan Vertical Blind untuk Memperindah Ruangan Rumah

mm

Pilihan tirai vertikal atau tirai sepenuhnya tergantung pada kebijaksanaan pengguna. Venetian blind atau vertical blind pada dasarnya memiliki fitur dan fungsi yang sama dengan kerai kain. Di mana fungsi umum dari semua produk ini adalah kemampuan untuk mengatur suhu dan cahaya untuk ruangan.

Namun kelebihan kerai dan vertical blind dibandingkan dengan kerai kain adalah kemampuannya untuk tidak terlalu berdebu dan pembersihan kerai dan kerai vertikal juga jauh lebih sederhana daripada kerai kain. Karena saat membersihkan gorden kain, seringkali Anda harus melepas seluruh gorden untuk dibersihkan, namun untuk gorden, vertical blind Anda bisa langsung membersihkan gorden tanpa melepasnya.

Di sisi lain, selama penggunaan, jika beberapa tirai rusak, Anda dapat memesan beberapa tirai atau menyewa unit konstruksi dan perbaikan untuk mengganti tirai yang rusak. Cakupan vertical blind dalam hal ketinggian juga meningkatkan kemampuan untuk memblokir sinar ultraviolet dari luar. Selain itu, karena karakteristik tirai vertikal terdiri dari tirai, saat menurunkan tirai, amplitudo tampilan dari dalam rumah juga lebih besar daripada saat menggunakan tirai kain.

Baca juga :  Cara Membersihkan Mobil Pickup

Kotak jendela yang tinggi tentu akan terlihat jauh lebih mewah jika disertai dengan satu set vertical blind. Selain itu, vertical blind juga membuat pintu kecil menjadi lebih besar.

Di pasaran saat ini, ada banyak desain vertical blind yang cocok untuk berbagai ruang. Tirai vertikal berwarna putih seringkali menghadirkan nuansa cerah dan segar pada ruangan. Sebaliknya, warna-warna berani menghadirkan kesan mewah dan nyaman pada ruangan.

Selain poin positif yang disebutkan di atas, vertical blindl juga memiliki kelemahan tertentu. Secara khusus, kelemahan terbesar dari tirai vertikal adalah kemampuan untuk menciptakan rasa privasi. Beberapa set vertical blind sering meninggalkan sudut terbuka pada kontak antara sudut dinding dan tirai. Oleh karena itu, untuk mengatasi kelemahan ini, Anda harus memilih ruang yang tepat untuk memasang vertical blind, seperti ruang tamu, di mana Anda sering membutuhkan banyak cahaya dan keterbukaan untuk menunjukkan keramahan kepada orang-orang yang datang ke rumah Anda.

Baca juga :  15 Hobi Terbaik Untuk Introvert

Singkatnya, tergantung pada tujuan penggunaan yang sesuai dengan setiap kamar serta preferensi pribadi setiap orang, Anda dapat mempertimbangkan dan membuat pilihan yang masuk akal untuk diri Anda sendiri.

sumber referensi ; vertical blind surabaya

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *