Login

Terobsesi Photo Tampan Kesalahan Utama Korban Love Scam

freemalaysiatoday.com

Mengapa hingga hari ini masih banyak perempuan yang menjadi korban  scammer Indonesia dan Nigeria?  Lama saya amati tingkah pola perempuan di akun akun palsu,  ditambah seringnya  mendengarkan curahan hati korban korban. Maka saya dapat memastikan bahwa hal utama yang menjadi kesalahan perempuan adalah ” Terobsesi photo tampan,  berseragam dan mapan di media sosial ” Kalau photonya jelek? Boro boro mereka mau kirim uang dan telanjang ! Kenalpun ogah! Maaf ini kenyataan.

Hingga hari ini para pelaku masih giat mencuri  photo photo  tampan milik  TNI/POLRI/dokter/pramugara/pilot/bule/Asian. Mereka jadikan akun palsu untuk menipu perempuan.   Tak heran tahun 2020  korban  terus bertambah padahal modus mereka semua sama. Misalnya scammer Nigeria, modusnya kirim hadiah harus ada biaya bayar pajak dll. Sedang  scammer Indonesia, modusnya gaji di deposito  harus ada biaya untuk mencairkan.

Akibat Terobsesi Photo Tampan dan Serba Terburu buru : 

Saya perhatikan diakun akun palsu  banyak perempuan yang agresif memuja dan memuji. Seharusnya teliti dulu akun si cowok. Jangan main seruduk kayak banteng lihat kain merah.

  • Mudah memberikan no WA, terburu buru ingin chat berdua. Seharusnya chat dulu lewat medsos. Perhatiin cara chatnya dan apa yang dibicarakan. Kalau dari awal sudah bertanya pekerjaan, stop dan blok!
  • Mudah main hati, dirayu sedikit sudah GR! Berasa bakal punya suami ganteng, kaya, jabatan selangit! Seharusnya hati dan cinta perempuan itu mahal! Tidak sembarang laki2 bisa mendapatkan.
  • Mudah terlena kata kata agamis si cowok  yang  aslinya bau amis. Ingatin sholat tapi mengajak maksiat.  Agama dipermainkan untuk menipu perempuan. Laknatullah!
  • Mudah kirim uang, karena percaya janji janji manis!  Seharusnya pantang kirim uang untuk laki laki medsos apapun alasannya.
  • Mudah buka busana, hilang rasa malu diajak maksiat mau!   ( tidak semua yang tertipu itu sudah bugil )

PEREMPUAN LUPA BERPIKIR! TAMPAN,  MAPAN, TINGGI JABATAN KOQ MINTA UANG? KOQ  RIBET AMAT CARI BINI  DI MEDSOS! MEMANG DI DEPAN MATANYA KEHABISAN PEREMPUAN !

ITULAH GUNANYA MENJADI WANITA 3B. IMAN JADI PEGANGAN , AKAL DIGUNAKAN,  AKHLAK DIUTAMAKAN

Artikel ini sudah tayang di Kompasiana – Feydown

 

2 Komen

  1. mm
    Ayu Larasati

    Kasihan melihat wanita2 yg tertipu ‘tampilan luar’ para lelaki penipu itu. Tapi kadang2 juga karena si wanita kelewat agresif, tidak berpikir panjang dan yg jelas kurang kuat iman.
    Salam Bu Fey….

  2. Begitulah kalau cuma tertarik pada foto profil. Kalau cinta sudah melekat.. seluruh harta disikat.. he..he..

Leave a Reply

Your email address will not be published.