Kacamata Pintar dari Ray-Ban dan Facebook, Harga Rp. 5 Jutaan

kacamata pintar Ray Ban Stories
Ray Ban Stories

Beberapa hari yang lalu,  produsen kacamata Ray-Ban dan Facebook telah merilis kerjasama untuk memproduksi kacamata pintar.

Sunglasses ini diberi nama Ray-Ban Stories, yang memperbarui gaya Wayfarer, salah satu produk kacamata ikonik Ray-Ban yang sudah dipasarkan sejak 1956.

Ray-Ban Stories diproduksi dengan tiga tipe yaitu Wayfarer, Round, dan Meteor. Selain itu juga ada 5 varian warna dengan tambahan lensa.

Proyek ini tak main-main sebab menampilkan fitur Dual Camera dengan resolusi 5 MegaPixel yang tersembunyi dibalik frame kacamata.

Kamera ini bisa memotret dan merekam video dengan mudah. Selain itu sunglasses ini juga dilengkapi dengan LED lamp yang terletak di dekat kamera.

Kacamata canggih ini di support oleh jaringan Bluetooth dengan menyediakan fasilitas 3 mikrofon array.

Dengan fitur  secanggih ini, anda dapat memutar lagu sesuai keinginan anda dan tentu juga dapat menerima panggilan telephone.

“Ray-Ban Stories dirancang khusus untuk membantu orang menikmati kehidupan sehari-hari dan tetap dapat terhubung dengan orang-orang yang mereka kenal” ujar Andrew Bosworth, Wakil Presiden Facebook Reality Labs.

Ray-Ban Stories sudah resmi dijual di pasaran dan situs resmi Ray-Ban dangan bandrol harga US$299 atau setara Rp. 5 jutaan

Anda juga bisa melakukan kustomisasi dengan lensa polarisasi seharga US$329 atau setara dengan Rp4,6 jutaan, lensa transisi seharga US$379 atau setara dengan Rp5,3 jutaan, dan lensa presciption dengan harga yang sesuai ukuran yang diinginkan

Ray-Ban dan Facebook memperkenalkan kacamata pintar Ray-Ban Stories
Ray-Ban dan Facebook memperkenalkan kacamata ‘Ray-Ban Stories’

Berikut ini informasi yang dirilis oleh situs Facebook :

Dari aktivitas sehari-hari seperti mengendarai sepeda hingga pencapaian spesial seperti festival musik favorit Anda, kamera 5MP terintegrasi ganda Ray-Ban Stories memungkinkan Anda mengabadikan momen spontan dalam hidup saat terjadi dari sudut pandang orang pertama yang unik.

Anda dapat dengan mudah merekam dunia seperti yang Anda lihat, mengambil foto, dan video hingga 30 detik menggunakan tombol ambil atau handsfree dengan perintah suara Asisten Facebook. LED pengambilan terprogram menyala untuk memberi tahu orang-orang di sekitar saat Anda mengambil foto atau video. Speaker telinga terbuka yang ramping terintegrasi, dan susunan audio tiga mikrofon Ray-Ban Stories menghadirkan transmisi suara dan suara yang lebih kaya untuk panggilan dan video. Teknologi beamforming dan algoritme peredam bising latar belakang memberikan pengalaman panggilan yang lebih baik seperti yang Anda harapkan dari headphone khusus.

Ray-Ban Stories dipasangkan dengan aplikasi Facebook View baru, sehingga Anda dapat berbagi sudut pandang, cerita, dan kenangan Anda secara mulus dengan teman dan pengikut media sosial. Aplikasi Facebook View di iOS dan Android memudahkan untuk mengimpor, mengedit, dan berbagi konten yang diambil dengan kacamata pintar ke aplikasi di ponsel Anda: Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat, dan banyak lagi. Anda juga dapat menyimpan konten ke rol kamera ponsel Anda dan mengedit serta berbagi dari sana. Dan peningkatan pasca-penangkapan eksklusif baru yang ada di dalam Tampilan Facebook memungkinkan Anda membuat konten unik untuk memberikan sentuhan khusus pada postingan Anda.

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

Leave a Reply

Your email address will not be published.