10 Obat Kuat Alami Yang Membuat Pria Lebih Perkasa..!

obat kuat alami

Obat Kuat Alami?

Berhubungan seks antara suami istri merupakan salah satu cara untuk tetap menjalin keintiman dengan pasangan. Terdapat beberapa cara agar hubungan intim menjadi lebih tahan lama.

Antara lain adalah dengan mengkonsumsi makanan tertentu sehingga dapat meningkatkan vitalitas pris agar dapat memuaskan pasangannya. Hal ini populer dengan istilah ‘Obat kuat’ alami sebagai alternatif yang dinilai lebih aman, jika dibandingkan dengan mengkonsumsi obat kimia yang belum dapat dipastikan khasiatnya.

Berikut ini adalah bahan-bahan alami sebagai obat kuat yang dirangkum dari berbagai narasi sumber:

1. Bawang Putih

Anda jangan menyepelekan bumbu dapur yang satu ini, sebab bawang putih telah dipercaya dapat digunakan sebagai obat kuat alami. Cara membuatnya adalah dengan cara bawang putih di blender, kemudian dicampur dengan kuning telor dan madu secukupnya. Cobalah minum campuran ini, lalu buktikan sendiri khasiatnya.. !

2. Jahe

Jahe juga diyakini bisa digunakan sebagai obat kuat alami yang cukup aman dan ampuh.  Sebab salah satu jenis bumbu Indonesia ini dapat meningkatkan kemampuan stamina seks pada pria menjadi lebih mantap.  Suami menjadi lebih percaya diri saat beraksi di atas kasur.

Cara membuatnya gampang sekali yaitu ambil jahe kemudian haluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu secukupnya. Setelah itu , rebus campuran itu  dengan air sebanyak 250 ml hingga matang.  Anda bisa meminumnya dalam keadaan hangat dan kemudian rasakan khasiatnya.

3. Jeruk Purut

Obat kuat alami  lainnya yang cukup aman dikonsumsi adalah jeruk purut.  ingin tahu cara membuatnya, yaitu dengan mencampur jeruk purut dengan sebutir telur ayam kampung dan jangan lupa tambahkan sedikit garam, dan kemudian dapat diminum.

Biasakan mengkonsumsi ramuan jeruk purut ini beberapa saat setelah anda makan malam.  Mengapa?  Hal ini di harapkan agar ramuan mudah dicerna oleh tubuh  anda dan akan memperoleh reaksi yang efektif.

4. Ginseng Merah

Ginseng merah adalah tanaman obat yang sudah sejak lama dipercaya beberapa kalangan dan sangat efektif digunakan sebagai obat kuat alami .  Tumbuhan ini terbukti dapat meningkatkan libido pris  dan juga dapat memperbaiki fungsi seksual pria.

Ginseng merah dikenal juga mengandung zat nitrit oksida,  yaitu zat yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan membantu bagian otot penis menjadi lebih rileks.  Namun demikian bagi yang seringkali menderita sakit kepala dan sakit perut, sebaiknya anda tidak mengonsumsi ginseng merah ini.

5. Kurma

Buah Kurma juga bisa berperan sebagai obat kuat alami.  Dari berbagai hasil penelitian ekstrak pollen dari buah kurma juga mampu  menghasilkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan pria.

6. Pasak Bumi

Tanaman Pasak bumi juga identik dengan obat kuat alami.  Tanaman ini cukup populer dikenal dapat meningkatkan gairah dan stamina laki-laki. Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa pasak bumi telah terbukti dapat membantu meningkatkan ereksi penis.

7. Safron

Salah satu jenis rempah ini juga dapat berfungsi sebagai obat kuat alami.  Safron juga cukup efektif dipakai sebagai obat kuat alami dan berkhasiat bagi orang yang mengonsumsi obat-obat anti depresan.  Bagi  orang yang tidak sedang mengonsumsi antidepresan, maka efek saffron sebagai obat kuat dinilai juga tidak terlalu efektif.

8. Semangka

Buah Semangka juga bisa dipakai untuk bisa membangkitkan gairah jika dimakan sebelum berhubungan seks. Bahkan hal ini dari beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa buah semangka juga dapat menjadi pengganti obat viagra yang lebih aman.

Semangka merupakan sumber alami asam amino citrulline.  Citrulline dikenal dapat ikut membantu penis untuk ereksi lebih kuat dan menjadikan tahan lama.  Mengapa?  Sebab di dalam tubuh, zat citrulline akan diubah menjadi L-arginine sehingga dengan demikian akan dapat memasok lebih banyak zat nitrat oksida untuk membuat penis ereksi lebih lama.

9. Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba bukan hanya dikenal sebagai obat herbal yang berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit.  Tanaman ini ternyata juga cukup efektif jika digunakan sebagai obat kuat alami.

Ekstrak daun ginkgo biloba dapat merangsang produksi nitrogen oksida yaitu untuk melebarkan pembuluh darah.  Saat pembuluh darah melebar, maka aliran darah akan menuju ke bagian penis semakin deras.  Jika aliran darah ke penis semakin deras maka penis dampaknya adalah pria bisa ereksi lebih kuat dan tahan lama.  Silakan coba deh..

10. Pisang

Selain hal diatas, obat kuat dan tahan lama lainnya adalah buah pisang.  Pisang dikenal sebagai  sumber kalium yang dapat membantu meningkatkan aliran darah.  Pisang juga mengandung vitamin B yang dapat meningkatkan energi dan membuat laki-laki dapat melakukan aktivitas seksual menjadi lebih lama.

Demikianlah semoga bermanfaat..

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

2 Komen

  1. katedrarajawen

    Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.