Makan Sayur dan Buah Saja Bisa Bikin Langsing?

gorilla
www.123rf.com

Di Kelas, Pak Kuat sedang membimbing siswa-siswanya belajar sains.
Pak Kuat : Sayur dan buah itu selain mengandung vitamin, mineral dan air, juga mengandung serat yang berguna untuk menjaga pencernaan kita. Kalau kalian ingin badannya tetap langsing dan sehat , perbanyaklah makan sayuran dan buah-buahan.
Dublong : Ahh…saya nggak percaya Pak…
Pak Kuat : Apa alasanmu tak mempercayainya?
Dublong : Itu…badak, gajah dan gorilla, badannya tetap besar dan gendut meski makan sayuran dan buah saja tiap hari.
Pak Kuat : ~~~~~

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

3 Komen

  1. herannya mereka juga gak pernah sakit gigi yah, padahal gak pernah gosok gigi kan ?https://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  2. Ayu Larasati

    wkwkwkwkwkwk….https://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gifhttps://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gifhttps://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published.