Login

Pom Bensin = ‘No Smoking’

yori-skipper.blogspot.com
yori-skipper.blogspot.com

Kemarin siang aku naik bis ke arah kota Malang. Di sampingku duduklah seorang ibu  dengan dua anaknya yang masih kecil-kecil, kira-kira usia anak SD. Kelihatannya mereka kakak beradik yang beda usianya gak terlalu jauh.

Ketika bis berbelok ke pom bensin, dua bocah ini main tebak-tebakan.

Si kakak               : Dik, apa bahasa Inggrisnya pom bensin?

Si adik                   : Apa ya…? Belum diajarkan ama bu guru.

Jawab si adik dengan polosnya.

Si kakak               : Udah? Nyerah?

Si adik                   : Iya…nyerah deh…

Si kakak               : ‘No smoking’

Si adik                   : Iya ta? Mana buktinya?

Si kakak               : Baca tu di tembok tulisan yang besar-besar berwarna merah.

Kata si kakak dengan bangga sambil menunjuk tembok di pom bensin itu.

Si adik                   : O…iya  ya…(sambil garuk-garuk kepala).

Si ibu                    : Makanya to dik, belajar yang rajin biar pinter kayak kakak.

Kata si ibu ikut menimpali.

Aku (dalam hati)               : Ni yang pinter siapa, yang o’on siapa…???? 🙄

3 Komen

  1. Muhammad Armand

    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw
    trus apa artinya No Smoking?
    Artinya Dilarang Berkelahi 😀

    • mm
      Ayu Larasati

      no smoking artinya dilarang ketawa sendirian…wkwkwkwk… :ngakak
      makasih mas Armand.

  2. hahahhaha… itu ibunya percaya juga kalo bahasa inggrisnya itu no smoking… ahhh kakak hahahahha

Leave a Reply

Your email address will not be published.