Modus Kejahatan Baru

mm
polisi-bekuk-pelaku-penculikan-dua-wanita-warganegara-asing_big__20120612091930_file_vino_cms
skalanews.com

Tulisan ini saya buat berdasarkan sharing info dari teman di grup facebook. Ada info baru dari Kepoliisian tentang satu modus kejahatan baru. Karena menurut saya ini penting maka perlu saya bagikan di tulisan ini.

Kepolisian menghimbau kepada kita semua agar berhati-hati manakala bepergian sendirian ke kampus, ke tempat  kerja atau kemana saja. Apabila kita menemukan seorang anak menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat  dan  meminta kita untuk mengantarnya kealamat  yang ditunjukan, janganlah menurutinya.  Kita bawa saja anak itu ke Kantor Polisi. Ini adalah modus baru penjahat untuk merampok, memperkosa, menculik dan sejenisnya.

Baca juga :  Cara Terbaik Melindungi Diri Anda dari Gigitan Nyamuk

Informasi ini diberikan oleh kepolisian karena sudah begitu banyak korban. Jadi biarlah polisi yang mengantarkan anak tersebut. Semuanya ini demi keselamatan kita.

Nah, bagi siapa pun yang membaca tulisan ini tolong sebanyak mungkin disebarluaskan lewat media apa pun demi keselamatan kita bersama serta mencegah tindak kejahatan. 

Demikian tulisan kecil ini saya buat dengan harapan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Salam damai penuh cinta.

***

Solo, Selasa, 14 Januari 2014

Suko Waspodo

Rate this post

Respon (2)

  1. Memang harus terus waspada.. setuju pak suko.. kita harus mengingatkan semua nya.. modus kejahatan harus dipersempit juga..

  2. singkat,padat ,tapi sangat bermanfaat mas Suko. Jujur,saya baru tahu,Saya sering kali mengantarkan anak menangis kerumahnya. Syukur itu yang asli ya.Jadi sekarang ada juga mode yang sama,tapi aspal.terima kasih dan salam hangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *