Pintu Aplikasi Crypto Terbaik serta Termudah di Indonesia

mm

Semenjak krisis finansial global menghantam perekonomian dunia, pada dikala seperti itu Bitcoin lahir serta digunakan selaku sistem baru buat bertransaksi.

Apa itu Bitcoin? Bitcoin terbuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto selaku mata duit digital yang cuma bisa disalurkan secara elektronik.

Tidak semacam mata duit pada biasanya, bitcoin tidak dikeluarkan ataupun dikendalikan oleh pemerintah ataupun pihak lain.

Di Indonesia sendiri, mata duit bitcoin telah dapat diperdagangkan di bursa berjangka komoditas, sehabis peraturan Nomor 5 Tahun 2019 tentang syarat teknis penyelenggaraan pasar raga peninggalan crypto di terbitkan oleh Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas( Bappebti).

Hendak namun, walaupun telah menemukan izin dari Bappebti, Bank Indonesia( BI) serta Otoritas Jasa Keuangan( OJK) senantiasa melarang mata duit crypto selaku perlengkapan pembayaran di Indonesia.

Tetapi, Kamu tidak butuh takut, sebab Kamu dapat melaksanakan perdagangan secara online lewat platform crypto exchange.

Crypto exchange ialah industri yang membagikan akses kepada investor supaya dapat bertransaksi ataupun jual beli peninggalan crypto.

Saat sebelum memilah platform transaksi crypto, berarti buat melaksanakan studi supaya bisa memilah bursa yang pas serta nyaman buat menaruh asset crypto Kamu.

Terdapat sebagian Platform Crypto Exchange di Indonesia. Salah satu yang terbaik serta termudah ialah aplikasi Pintu kepunyaan PT. Pintu Kemana Saja.

Apa itu Aplikasi Pintu?

Pintu merupakan aplikasi trading crypto terbaik serta termudah di Indonesia yang bisa Kamu pakai untuk

membeli, menjual, menaruh, serta mengirim peninggalan crypto dengan harga final tanpa komisi.

Kenapa Memilah Aplikasi Pintu?

Alibi mengapa memilah aplikasi pintu, Sebab aplikasi Pintu telah terdaftar serta di awasi oleh Tubuh Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti) serta KOMINFO. Dengan begitu, Kamu tidak ragu dengan legalitasnya.

Terdapat banyak fitur yang dipunyai serta mempermudah trader buat melaksanakan transaksi, utamanya untuk trader pendatang baru sebab sediakan panduan yang lengkap.

Tidak hanya itu, keamanan peninggalan terjamin 100% sebab sistem proteksinya memakai teknologi Fireblocks, pemindai sidik jari, face ID, sampai autentikasi 2 tingkatan dari Google Authenticator.

Apa Kata Mereka Tentang Aplikasi Pintu?

Dikutip dari web resminya, sebagian pengguna aplikasi pintu membagikan testimoni selaku berikut.

Alexander Thian:

Dari sekian banyak aplikasi buat invest crypto, Pintu itu sangat sleek serta sangat gampang digunakan. Fitur DCA- nya bermanfaat banget serta buat kian giat nabung. Opsi koinnya bagus- bagus, serta banyak fitur baru yang mereka tambahkan serta seluruhnya apik.

Jevier Justin:

Pintu kemana saja, tercantum ke financial freedom ku. Apalagi newbie semacam saya juga mudah buat transaksi kripto. Ga pake ribet, app- nya sangat user friendly, sesuai dengan watak investor ku yg buy and forget. Investing in crypto is fun with PINTU.

Anindita Hidayat:

Alibi gue pake Pintu merupakan sebab user friendly. Dari sekian banyak aplikasi yang gue sempat coba, Pintu sangat mudah dipake, gampang dipahami, serta fiturnya oke banget, sumpaaah. Terus opsi koinnya pula banyak, serta yang terutama, metode buy and sell- nya mudah serta ga ribet.

Apa Saja Fitur Aplikasi Pintu?

Pintu aplikasi jual beli crypto terpercaya di Indonesia menawarkan bermacam fitur yang menarik serta keren, serta nyatanya sangat mempermudah penggunanya. Berikut sebagian fitur yang di miliki aplikasi Pintu yang butuh Kamu tahu.

1. Market/ Harga Cryptocurrency

Salah satu fitur yang sangat menarik merupakan market, dengan fitur ini kalian bisa memantau harga bitcoin serta asset crypto yang lain.

Fitur ini kalian dapat akses pula dihalaman portal formal Pintu pada menu Harga Cryptocurrency. Bila kalian memakai aplikasi smartphone Pintu, kalian dapat menciptakannya di menu market.

2. Earn

Earn ialah fitur yang diluncurkan supaya Kamu dapat menaruh asset crypto serta memperoleh bunga tiap jam.

Keuntungan yang Kamu peroleh kala investasi Crypto di Earn ialah bunga dibayar masing- masing jam, saldo tidak terkunci, serta asset dipastikan nyaman.

Baca juga :  Apa Itu Press Release

Ada pula asset crypto yang bisa ditaruh serta memperoleh bunga Earn ialah Bitcoin( BTC), Binance Coin( BNB), Ethereum( ETH), serta Dogecoin( DOGE).

Metode investasi crypto di Earn lumayan dengan 3 langkah ialah seleksi asset yang mau kalian investasikan, Top up saldo Earn, serta Nikmati bunga yang dibayarkan tiap jam.

Langkah investasi earn di aplikasi Pintu

3. Referral

Fitur referral bisa kalian pakai buat mengajak orang lain memakai aplikasi Pintu buat bertransaksi asset crypto.

Dengan mengajak orang lain, kalian berhak mendapatkan komisi tiap sahabat yang kalian undang sebesar 0. 012% serta bukan kalian saja memperoleh komisi loh, sahabat kalian pula berhak memperoleh komisi sebesar 0. 004% yang dihitung dari nilai beli serta jual.

4. Pintu Academy

Pintu academy merupakan fitur yang sangat sesuai buat trader pendatang baru, alasannya dengan mengakses fitur ini Kamu dapat belajar investasi cryptocurrency dengan gampang di aplikasi Pintu.

Topik yang bisa kalian pelajari sangat bermacam- macam, mulai dari strategi investasi, teknologi crypto, altcoins, gimana memakai aplikasi Pintu, serta data yang lain seputar cryptocurrency.

5. Nabung Rutin

Dengan memakai fitur nabung teratur, Kamu bisa mengendalikan strategi investasi dengan gampang serta pastinya membuat peninggalan kalian bertambah.

Fitur ini bisa kalian manfaatkan supaya bebas dari efek membeli crypto dengan jumlah besar, dikala harga sangat mahal.

Oleh sebab itu, yang wajib kalian jalani ialah membeli crypto dengan teratur, masing- masing pekan ataupun tiap bulan.

6. Price Alert

Buat memperoleh pemberitahuan kala harga crypto hadapi peningkatan, kalian dapat mengaktifkan fitur price alert.

Dengan begitu, kalian dapat langsung menjual peninggalan crypto kalian dikala harga lagi naik.

7. Komunitas

Kala kalian hadapi hambatan memakai aplikasi Pintu, fitur komunitas muncul selaku pemecahan.

Kamu dapat tersambung dengan pengguna Pintu yang lain buat berdiskusi serta berbagi pengetahuan lewat aplikasi Discord, Telegram, Instagram, Youtube, Twitter, serta Facebook.

8. OTC

Fitur OTC( Over- the- counter) ialah layanan personal dengan harga spesial buat transaksi dengan jumlah besar.

Fitur ini diperuntukkan buat institusi serta orang yang hendak melaksanakan transaksi dengan jumlah besar.

Minimum transaksi yang bisa dicoba lewat Pintu OTC ialah Rp. 1, 5 Miliyar/ Transaksi.

Buat memakai fitur OTC, Kamu wajib mendaftar ke Pintu serta melaksanakan verifikasi lewat aplikasi Pintu.

Setelah itu regu Pintu menjadwalkan Onboarding buat mengenali kebutuhan trading Kamu, serta berikutnya kalian dapat mengawali transaksi dengan dihubungkan oleh trader yang melayani Kamu secara personal.

9. PTU Token

Layanan PTU didesain buat menunjang ekosistem serta komunitas Pintu. Sehingga Kamu dapat tingkatkan pengalaman memakai aplikasi Pintu serta memperoleh bermacam benefit, semacam benefit staking serta loyalty program.

Tidak hanya sebagian fitur yang disebutkan diatas, Kamu pula bisa memandang bayaran trading, tarik Rupiah, serta kirim asset crypto.

Tarik Rupiah di aplikasi Pintu dikenakan bayaran Rp. 4. 500 flat ke seluruh bank. Sebaliknya bayaran trading serta kirim crypto sesama Pintu tidak dikenakan bayaran sama sekali.

Asset Crypto Yang Bisa Diperjual Belikan di Pintu

Berikut ini merupakan catatan asset crypto yang bisa diperjual belikan lewat aplikasi Pintu. Catatan asset tersebut bisa berganti sewaktu- waktu bila terdapat yang baru.

No Crypto

1 Bitcoin BTC

2 Ethereum ETH

3 Tether USDT

4 Binance Coin BNB

5 Compound COMP

6 Chainlink LINK

7 Synthetix SNX

8 Finance YFI

9 Uniswap UNI

10 Maker MKR

11 AAVE AAVE

12 SushiSwap SUSHI

13 The Graph GRT

14 REN REN

15 Balancer BAL

16 Curve Finance CRV

17 Polygon MATIC

18 Ocean OCEAN

19 1inch 1INCH

20 Axie Infinity AXS

21 The Sandbox SAND

Baca juga :  Mengetahui Perbedaan Oli Mesin Motor dan Oli Mesin Mobil

22 USD Coin USDC

23 Wrapped Bitcoin WBTC

24 Perpetual Protocol PERP

25 FTX Token FTT

26 Dogecoin DOGE

27 Polkadot DOT

28 Cardano ADA

29 Ripple XRP

30 Solana SOL

31 Tezos XTZ

32 MyNeighborAlice ALICE

33 Pintu Token PTU

34 BitDAO BIT

35 Terra LUNA

36 Decentraland MANA

37 Fantom FTM

38 Cosmos ATOM

39 Avalanche AVAX

40 PancakeSwap CAKE

41 Alpha Finance ALPHA

42 Quant QNT

Banyaknya asset Crypto yang terdaftar di aplikasi Pintu, ialah keuntungan besar untuk penggunanya, sebab banyak opsi buat melaksanakan investasi asset crypto.

Tunggu terlebih, silahkan unduh aplikasi Pintu di Play Store serta mulai investasi Kamu memakai mata duit Crypto.

Gimana Langkah Investasi Crypto di Pintu?

Kamu telah tentu mengerti apa itu mata duit Crypto serta Pintu selaku aplikasi Crypto terbaik di Indonesia. Berikutnya ikuti langkah- langkah investasi crypto di aplikasi Pintu.

Langkah investasi crypto di aplikasi Pintu

Buat berinvestasi crypto di aplikasi Pintu, cuma perlu 5 langkah. Kamu mau ketahui apa saja langkah- langkahnya? Ayo, ikuti uraian berikut ini.

1. Verifikasi Bukti diri di Pintu

Saat sebelum berinvestasi crypto di aplikasi Pintu, terlebih dulu daftarkan email serta verifikasi bukti diri memakai KTP/ SIM/ Passport.

Metode melaksanakan verifikasi bukti diri bisa kalian ikuti pada postingan metode catatan serta verifikasi akun Pintu.

Setelah itu, sehabis mengajukan informasi buat diverifikasi, regu Pintu memproses dalam waktu 10 menit 24/ 7, serta sehabis sukses di verifikasi, kalian dapat mengawali berinvestasi.

2. Jalani Deposit di Pintu

Buat mengawali investasi, terlebih dulu kalian wajib deposit Rupiah ke akun Pintu kalian memakai bank transfer ataupun aplikasi e- wallet.

Apabila telah sukses melaksanakan deposit, hingga saldo hendak masuk di akun kalian.

Bila kalian bimbang gimana melaksanakan deposit di Pintu, ikuti panduan Metode melaksanakan deposit di Pintu.

3. Jalani Pembelian Crypto di Pintu

Sehabis melaksanakan deposit serta mempunyai dana rupiah, berikutnya kalian dapat melaksanakan jual beli crypto dengan gampang.

Triknya lumayan gampang, kalian tinggal memilah asset crypto

yang jadi opsi investasi dengan memasukkan nominal pembelian.

Bila kalian bimbang asset crypto apa yang hendak Kamu beli, pelajari tentang crypto apa yang wajib aku beli.

Buat mengenali gimana membeli crypto di Pintu, Kamu ikuti panduan Metode membeli crypto di Pintu.

4. Ambil Keuntungan Dengan Menjual Crypto di Pintu

Sehabis melaksanakan pembelian crypto, Kamu menunggu pergerakan harga asset crypto yang kalian beli naik.

Sehingga kalian bisa mengambil keuntungan dengan menjual kembali asset crypto kalian.

Menjual crypto langkahnya nyaris sama dengan membeli crypto, Kamu tinggal memilah tombol jual serta memastikan jumlah asset yang hendak di jual.

Panduan gimana menjual crypto di Pintu bisa kalian ikuti di postingan Metode menjual crypto di Pintu.

5. Tarik Saldo Rupiah ke Bank Tujuan

Terakhir yang Kamu jalani sehabis menemukan keuntungan dari penjualan crypto. Kalian dapat melaksanakan penarikan saldo ke Bank dengan praktis serta murah.

Tetapi, saat sebelum melaksanakan penarikan saldo Rupiah, terlebih dulu daftarkan akun bank yang hendak kalian pakai di Pintu buat di verifikasi dengan memakai KTP/ SIM/ Passport.

Bila sukses di verifikasi, kalian dapat melaksanakan tarik saldo rupiah dengan memasukkan jumlah saldo yang hendak ditarik serta memilah no akun bank tujuan, serta terakhir melaksanakan transaksi penarikan.

Jika kalian bimbang gimana menarik saldo rupiah di Pintu ikuti panduan Metode tarik Rupiah di Pintu.

Seperti itu data seputar Pintu selaku aplikasi crypto terbaik serta termudah di Indonesia. Silahkan unduh aplikasi Pintu serta mulai investasi dengan crypto.

Mudah- mudahan datanya berguna, sekian serta terimakasih.

Rate this post

Respon (1)

  1. Mas maaf artikelnya kok mirip di website sebelah, ini artikel kontes lo mas, kalau sama gitu apa gak menimbulkan turunya peringkat. makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *