Ya Ampun, Manusia Menikahi Kambing!

Sulit diterima akal sehat bila seorang manusia yang punya akal sehat sampai jatuh cinta dan nekad untuk menikahi seekor kambing. Sungguh sulit menerima apapun alasannya ini bisa terjadi.

Tetapi ini memang bukan omong kosong atau kisah dalam dongeng. Sebab ini kenyataan yang terjadi di Brasil. Walau ini disebutkan bukan yang pertama terjadi dalam sejarah peradaban manusia. Tetap terasa aroma keanehannya.

Seperti yang diberitakan Liputan6.com yang dikutip dari  Odditycentral.com adalah Aparecido Castaldo seorang kakek asal Brasil berumur 73 tahun yang nekad ingin menikahi Carmelita, kambing betina yang membuatnya jatuh cinta.

Baca juga :  Pornografi

Mengenai pernikahannya yang tidak lazim ini si kakek menuturkan,“Kapanpun orang mengatakan aku telah melakukan kesalahan, aku akan menjawab, kambing tak bicara, tak minta duit untuk belanja, dan tak hamil. Juga tak cerewet.”

 

Ya ampun, ini bukan cuma cinta buta lagi. Buta-butaan barangkali namanya. Tidak tanggung-tanggung Aperecido pun menginginkan pernikahannya bisa dilaksanakan di gereja dan diberkati pendeta.

Tentu saja keinginannya sulit terwujud. Apa kata dunia kalau keinginannya dipenuhi pihak gereja dengan mengadakan pemberkatan pernikahan antara manusia dan hewan?

Akhirnya tempat pemujaan setan menjadi pilihan untuk melangsungkan pernikahan si kakek dengan si kambing pujaannya pada 13 Oktober 2013. Banyak jalan menuju Roma rupanya.

Baca juga :  Cara Mengatasi Serangan Babi Hutan Pada Tanaman Kelapa Sawit

Dikabarkan selanjutnya,  setelah itu si kakek akan mengadakan pesta perkawinannya dengan pesta barbeque dan tentu saja menu kambing tidak menjadi pilihan. Kalau ada bisa-bisa si istri langsung minta cerai kali.

Edan dan tidak waras mungkin itu yang bisa kita lontarkan pada kasus ini. Tapi memang beginilah perilaku sebagian dari kita yang sudah kejiwaannya terganggu. Tidak lagi bisa memakai akal sehat dalam bertindak.

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *