Prabowo Pilihanku! Prabowo Presidenku!

banner-lombaopini-200-2Prabowo Pilihanku! Prabowo Presidenku!

Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 pada 9 Juli 2014 nanti, berbagai media cetak maupun elektronik telah ramai memperbincangkan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertarung di Pilpres mendatang. Mereka yang sudah jelas maju bertarung di Pilpres adalah pasangan yang diusung oleh Partai
Gerinda yang berkoalisi dengan PAN, PPP, PKS, PBB, dan Golkar yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan yang menjadi pesaing beratnya adalah pasangan Jokowi-Jusuf Kalla yang diusung oleh PDIP dengan koalisinya PKB dan Nasdem.

Dalam pengamatan saya, sosok Presiden yang akan memimpin sebuah Negara yang begitu kompleks akan berbagai macam multi agama, bahasa, ras, adat, suku, budaya dll haruslah seorang pemimpin yang tegas, berwibawa dan bijaksana, berani dan berintegritas, mempunyai visi misi yang jelas, mempunyai kredibilitas dan kompetensi yang mumpuni, dan jam terbang “pengalaman” dalam hal kebangsaan dan kepemimpinan yang tidak lagi diragukan.

Berangkat dari hal itu, dengan tegas saya ingin meneriakkan jargon “Prabowo Pilihanku! Prabowo Presidenku!” Mengapa harus Prabowo? Sesuai dengan pengamatan saya, karena beliaulah sosok pemimpin yang sudah memenuhi kriteria yang telah saya sebutkan di atas.

Saya bukanlah orang yang dibayar untuk mendukung Prabowo. Pun saya juga tidak ada sangkut pautnya dengan partai yang beliau pimpin. Saya hanya sebagai masyarakat yang suka mengamati politik tapi belum berkecimpung di dalamnya. Saya senang  mengamati perkembangan politik di Indonesia ini, apalagi menjelang saat-saat pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung.

Saya berpendapat sesuai dengan hasil pengamatan saya. Bukan hanya asal jeplak dan mengada-ada. Saya memilih Prabowo karena saya yakin beliau bisa memimpin Negara Indonesia menjadi lebih baik ke depannya. Beliaulah sosok pemimpin yang paling ideal yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini dan ke depan.

Disamping itu, prestasi yang telah beliau torehkan sangatlah banyak. Dampaknya tidak hanya dirasakan oleh wilayah tertentu atau kelompok tertentu saja, melainkan merata, menyeluruh, dan menyebar ke semua wilayah Indonesia.

Berikut adalah beberapa prestasi yang telah dicapai oleh seorang Prabowo Subianto :

1. Prabowo berhasil membebaskan dermaga strategis di PT. Kiani dari tangan Asing (Amerika-Singapura)

Prabowo berjuang dengan semua kekuatan finansialnya tahun 2004. Prinsip Prabowo, daripada bandara tersebut dijadikan base dan pangkalan rahasia oleh Amerika dan bisa jadi membahayakan juga untuk keamanan dan privasi negara, lebih baik dia yang membelinya. Belum diberi kewenangan saja sudah berprestasi lewat kemampuan negosiasi ekonomi dan insting militernya. Gimana nanti beliau sudah diberi mandat dan wewenang sebagai Presiden RI?

2. Prabowo memimpin pengibaran merah-putih di Puncak Everest

Adalah prestasi tersendiri ketika seseorang telah berhasil mengibarkan bendera kebanggaan bangsa Indonesia di puncak Everest. Hal ini menunjukkan bahwa Prabowo Subianto memiliki semangat yang tinggi menjadikan Negara Indonesia berada di pucak tertinggi suatu saat nanti. Bisa cek disini sebagai buktinya

3. Prabowo bersumbangsih tingkatkan prestasi olahraga

4. Prabowo, Program Taruna Nusantara, dan Pendidikan Anak Negeri

5. Prabowo berkomitmen menyelamatkan 330 TKI

6. Prabowo menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (KHTI)

7. Prabowo, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)

8. Prabowo, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)

9. Prabowo, Gerindra, dan Tunas Indonesia Raya

10. Prabowo, Gerindra, dan Revolusi Putih

11. Prabowo, Gerindra, dan Ambulan Gratis

Itulah beberapa prestasi yang telah dicapai oleh seorang Prabowo Subianto.
Prestasi-prestasi tersebut bukanlah hal yang cetek. Jika ditelisik lebih jauh, masih banyak deretan prestasi yang telah beliau raih. Maka dari itu, dengan tegas saya mengatakan bahwa Prabowo Pilihanku, Prabowo Presidenku!
Karena Prabowo itu adalah sosok pemimpin yang paling ideal. Tingkat elektabilitasnya tinggi bukanlah dari hasil pencitraan dan permainan media. Beliau mempunyai wawasan kebangsaan yang luas, jiwa nasionalisme dan patriotismenya sangat tinggi.

Terhadap rakyat pun beliau sangat peduli. Beliau pro terhadap buruh, petani, dan pedagang kecil. Beliau pula mempunyai visi misi yang jelas, gagasan dan idenya sangat visioner dalam semua aspek, serta kredibilitas dan kompetensinya sudah mumpuni.
Ditanya soal kepemimpinan, beliau telah memiliki pengalaman tentang itu yang tidak diragukan lagi. Beliau adalah pribadi yang tegas, berani, bijaksana, tidak mencla-mencle, tidak bergantung kepada orang lain, dan prinsipnya kuat.

Beliau juga berhasil menyatukan partai islam dan partai nasionalis. Beliau memiliki tujuan yang sangat mulia untuk menjadikan Indonesia kembali mengaung seperti dulu “disegani dunia”, dan mensejahterakan rakyat Indonesia tanpa terkecuali. Saya yakin, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hadir untuk #SelamatkanIndonesia ! Saatnya Indonesia bangkit bersama Prabowo-Hatta!

Prabowo Pilihanku, Prabowo Presidenku!

Nama Peserta :  Ramlan Setiawan
Asal Kota : Semarang

ramlan2

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

20 Komen

  1. Terima kash telah menayangkan artikel saya 🙂

    • Terima kasih telah berpartisipasi di acara “Lomba Opini” https://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

      • sama-sama Admin. Terima kasih juga telah diposting 🙂

      • admin, koq rating dan vote artikel saya menghilang ? 🙁
        saya tadi hendak mengedit sedikit postingannya 🙁

        Apakah bisa dikembalikan ?

        • Kategorinya adalah Lomba Opini Harkitnas, kalau mau melakukan edit, agar memberitahukan kepada admin, sebab kategorinya akan berubah ke Lain lain, tks

  2. Aziz Septian Bardja Sacharissal

    :3

  3. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membaca, menshare, dan memberikan nilai dan komentar di artikel saya ini:)

  4. keren kang, semoga beruntung!

  5. Baitti Nur Janah

    sukses 🙂

  6. Muhammad Wafaul Himam

    mantao gan :D, udah nih 😀

  7. Setiawan Putraa Kalimaa

    Makasih looh gan :v

  8. Muhammad Wafaul Himam

    sama sama gan (y) 😀

  9. Ria Rizki Amalia

    Done 🙂

  10. Setiawan Putraa Kalimaa

    sipss gan..doanya yo 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.