Video Munarman Diduga Mesum Dgn Lily Sofia di Hotel

video munarman

Portal Detik.com melansir sebuah berita heboh tentang beredarnya sebuah video CCTV.  Video tersebut diambil  dari sebuah hotel yang mana menampilkan ada seorang laki-laki yang diduga itu adalah mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yang sedang bersama seorang wanita. Video ini sedang viral di berbagai media sosial.

Salah satu akun medsos yang sudah mem-posting video tersebut adalah @BoratCorl***e.

Pada awal tanyangan pada  video tersebut ditampilkan foto Munarman dan seorang perempuan dengan kalimat bertuliskan ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’.

Adegan awal  pada video tersebut memunculkan seorang wanita berbusana muslim yang tengah  berada di depan meja resepsionis di sebuah hotel berbintang. Selang beberapa detik, video tersebut kemudian berganti tampilan yaitu dengan menampilkan rekaman layar CCTV di sebuah lobi hotel dan terdapat seorang pria yang disebut-sebut sebagai Munarman yang kemudian masuk ke kamar hotel.

Setelah itu, tampilan berikutnya adalah rekaman CCTV lainnya yaitu ketika sedang mengantri di depan pintu lift. Perempuan yang pada awalnya berada di tempat resepsionis, kemudian mulai berjalan masuk ke dalam lift. Tak lama kemudian, sekitar 6 menit kemudian.  giliran laki-laki yang diduga Munarman menuyusl masuk ke dalam lift.

Tampilan selanjutnya adalah video berganti dengan menampilkan rekaman CCTV namun di depan lift ditempat yang berbeda. Laki-laki yang diduga Munarman tersebut tampak sedang menunggu dan sudah berada di depan lift. Kemudian si perempuan yang sama juga menyusul untuk mengantri lift bersama Munarman.

Si laki-laki yang diduga Munarman dan wanita tersebut awalnya sama-sama berdiri namun berjauhan, seolah kedua orang itu tak saling mengenal. Namun saat pintu lift terbuka, sang pria kemudian mendahului masuk ke dalam lift yang kemudian disusul oleh si perempuan itu di belakangnya.

Namun yang sempat terekam kamera adalah ketika tangan pria yang disebut Munarman itu tampak mengarah ke tangan wanita tersebut seolah ingin menggandeng atau setidaknya dapat diketahui bahwa mereka berdua telah memiliki hubungan  dekat.

 

Pihak Munarman justru malah bersyukur

Salah seorang pengacara Munarman, yaitu Aziz Yanuar, SH, sangat meyakini bahwa beredarnya video tersebut justru malah akan menambah amal kebaikan untuk kliennya.  dan Aziz pun ikut bersyukur.

“Menambah pahala beliau digibahi, apalagi di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah,” kata Aziz, kepada wartawan, Kamis (29/4).

Tetapi Aziz tidak mau mengungkapkan apakah ada langkah selanjutnya dari pihak Munarman terkait dengan beredarnya video munarman tersebut.

Aziz hanya mendoakan agar pihak yang telah sengaja membuat video tersebut akan mendapat bimbingan dari Tuhan.

“Doakan dapat hidayah,” ucap Aziz..

Demikian sekilas info tentang Video Munarman.

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

Leave a Reply

Your email address will not be published.