Login

Perempuan Ini Bayar Rp. 164 Juta Untuk Sekali Makan Malam !

makan malam mahal

Ada seorang perempuan yang biasa dipanggil Lita, sempat membuat heboh  dengan mengatakan telah membayar harga biaya makan malam yang sangat mahal  di salah satu rumah makan besar di Jakarta.

Perempuan tersebut tampak memperlihatkan selembar struk dan menunjukkan biaya makan malamnya yang sampai total Rp 164 juta. Perempuan itu menunjukkan harga menu makan malamnya di dalam sebuah video sempat viral dan dibagikan melalui akun TikTok @litaamelia2, Jumat (28/5/2021).

Dalam video itu, tampak dia sedang membalas seorang laki-laki yang juga sedang memamerkan biaya makan mencapai belasan juta rupiah di Jakarta di sebuah restoran daerah Senayan.

Laki-laki itu embagikan foto struk belanja makan malam bermacam-macam menu seperti teriyaki, french fries, dan beberapa menu lain yang harga totalnya mencapai Rp 14 Juta.

Perempuan itupun merespon aksi pamer biaya makan malam tersebut dengan mengungkap harga fantastis perjamuan makan yang dilakukaknya. Terlihat dari struk yang ditunjukkannya bahwa perempuan itu makan malam di sebuah restoran ternama di Jakarta.

Perempuan itu juga teah memesan berbagai menu masakan antara lain beberapa porsi steak yang harganya hingga mencapai ratusan ribu rupiah per porsinya. Total biaya makan perempuan itu setelah ditotal mencapai Rp 137 Juta , diskon Rp 1.174.500, dan harga net yang dibayar Rp 135.870.500.

Pihak Rumah makan itu juga mengenakan Pajak PPN yang ditetapkan sebesar 10 persen dari total harga. Dengan demikian, perempuan cantik itu menghabiskan biaya total hingga mencapai Rp 164 juta untuk sekali makan saja. Gila !

 

Kisah perempuan itu langsung direspon dengan berbagai macam komentar netizen. Sudah terpantau telah lebih dari 1.200 komentar yang muncul.

Sejumlah netizen auto fokus terhadap bill harga makan malam tersebut, sebab harganya sangat tidak wajar dan terbilang teramat sangat mahal yang seharusnya bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya.

“Gue beli ayam geprek Rp 25 ribu kemahalan. Jadi gue berangkat sendiri saja lumayan jadi Rp 15 ribu,” tukas Aa Ebenk.

“Pajak dan servis bisa beli motor dua nambah dikit,” sambung Enda Bie.

“Buset 14 equil sejuta. Bisa beli galon semobil bak itu mbak,” timpal Ddw.

“Harga motor gue aja gak ada separuhnya,” balas Dewi.

Pihak Restoran mengatakan bahwa pengunjung yang bisa menikmati makan dan minum di bar tersebut hanya orang-orang yang sudah menjadi member. Bagi yang ingin menjadi member akan dikenakan biaya sekitar Rp 100 juta per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.