Login

Kasus Pembunuhan Subang : Pelakunya adalah Suami Bersama Istri Muda?

pembunuhan subang
Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan di Subang

Blograkyat – Kasus pembunuhan seorang perempuan dan anaknya yang terjadi di Subang, sudah lebih sebulan belum ditetapkan siapa tersangkanya. Namun demikian menurut penerawangan, pelaku pembunuhan sadis itu ternyata dilakukan oleh suaminya sendiri bersama dengan istri mudanya.

Telah beredar sebuah video melalui channel Youtube ‘Madura Ghaib Channel’ dan sempat membuat heboh dunia maya. Video tersebut menampilkan proses mediumisasi Jin Qorin kedua almarhumah yang menjadi korban pembunuhan di Subang.

Dalam video berdurasi cukup panjang itu (21:41) dengan jelas menampilkan proses pemanggilan jin Qorin kedua korban, untuk memperoleh petunjuk siapa sesungguhnya pelaku pembunuhan tersebut.

Proses penerawangan yang dilakukan oleh tim Madura Ghoib itu, jin Amel juga secara jelas dan tegas mengaku bahwa ada dua orang yang menjadi pelaku pembunuhan Amel dan ibunya.

Kedua Jin Qorin tersebut bahkan menyebut dua nama pembunuhnya yaitu suaminya sendiri bersama istri mudanya.

Oleh Tim penerawangan, video tersebut akan dikirimkan kepada pihak Polres Subang sebagai tambahan referensi untuk mengungkap kejahatan yang telah terjadi pada kasus pembunuhan tersebut.

Tim ini menelusuri untuk mencari petunjuk, siapa pembunuh Tuti dan Amel melalui cara gaib, semata-mata hanyalah untuk membantu aparat di dalam mengungkap kasus pembunuhan yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas.

“Sebelum pelakunya ditangkap, video pelaku dalam video penerawangannya kami sudah punya. Cuma kami tak ingin dahului kepolisian Subang, video yang punya kita sudah kita kirimkan ke aparat di sana,” jelas salah satu tim Madura Ghoib dikutip dari Youtube mereka, Jumat 10 September 2021.

Berikut ini videonya..

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

Leave a Reply

Your email address will not be published.