Dashyat nya Doa Ibu

styagreennotes.blogspot.com
styagreennotes.blogspot.com

Pernah kah kita berfikir kesuksessan, keberhasilan, atau sekedar mendapat pekerjaan yang di inginkan?. Dari mana kita bisa se-berhasil seperti ini?. Apakah pernah terfikir bahwa kita sukses dan berhasil karena jerih payah kita sendiri tanpa melihat pengaruh hal lain..?.

Bukankah tidak mungkin jika banyak orang yang sukses di dunia di karenakan memiliki hubungan yang baik dengan orang tua?.Hal ini bisa terjadi karena ridho orang tua itu ridho Alloh SWT juga, setiap doa yang dipanjatkan orang tua mampu menembus langit ke tujuh dan sampai kepada Alloh SWT, sehingga Alloh SWT mengabulkan doa tersebut. Dan doa seorang ibu untuk anaknya pada akhirnya dengan mudah di kabulkan.

Baca juga :  Anda suka Burung ? Ikuti Wisata Ini

Mungkin memang masih banyak ayng sadar tentang hubungan baik kepada orang tua sangat penting. Tapi apakah hanya hubungan yang biasa?. Atau malah kita sering mengeluh tentang keadaan orang tua yang suka cerewet, suka ikut campur, atau mungkin kita anggap masih kolot. Tragis lah kita.. Sesungguhnya nafas orang tua kita itu penuh dengan doa yang baik untuk kita para anak.

Bersyukurlah bagi mereka yang masih memiliki orang tua, sebab kita masih di beri waktu untuk membahagiakannya dan memintakan doa untuk kita. Coba kita pikir, saat kita akan melakukan aktifitas di luar rumah, dan berpamitan dengan ibu/bapak dengan mencium tangan nya. Insya Alloh akan terhindar dari segala hal buruk. Sebab orang tua mendoakan hal baik untuk kita. Hingga kita kembali kerumah dengan sehat wal afiat.

Baca juga :  Hati-hati! Penipu Mengaku Dari Adira Financeā€¦

Mulai renungkan tentang pengorbanan seorang ibu, ketika beliau meregang nyawa untuk melahirkan kita.

Mulai reungkan tentang pengorbanan seorang ayah, ketika beliau mengangkat dunia dengan pundaknya untuk menghidupi kita.

Muliakan lah Orang tua kita, jauh dan lebih jauh dari kita memuliakan diri kita sendiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

    1. Hiks hiks.. tak apa Ay.. berdoa saja untuk ibunda.. supaya beliau lebih bahagia disana..http://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif