Hasil Undian Piala Dunia Brazil 2014

PD2014Undian grup Piala Dunia 2014 sudah dilaksanakan, 32 negara peserta sudah menempati grupnya masing-masing. Kali ini terdapat 2 grup yang sepertinya bisa disebut sebagai grup neraka yaitu grup B dan D.

Grup B sepertinya agak berimbang karena ada Spanyol, Chile, Belanda serta Australia. Spanyol sang juara bertahan akan bersaing ketat dengan Belanda, tanpa mengecilkan Chile. Sedangkan Australia sepertinya masih akan menjadi penggembira saja.

Grup D yang dihuni oleh Urugay, Italia, Kosta Rika, dan Inggris jelas akan menjadi grup yang paling layak untuk disimak. Tim-tim bertabur bintang ini jelas akan saling bertarung mati-matian walaupun mereka berada di satu klub seperti Luis Suarez dan Steven Gerrard (Liverpool).

Baca juga :  Hati-hati Tipu Daya dan Pemerasan oleh Scammers

Brazil sendiri sebagai tuan rumah berada di grup A bersama Kamerun, Mexico, dan Kroasia. Sepertinya mereka akan cukup mudah melenggang dari fase grup. Demikian wakil amerika selatan lainnya yaitu Argentina dimana hanya Nigeria yang sepertinya menjadi saingan terberat di grup F.

Berikut daftar lengkap grup putaran final Piala Dunia 2014:

GROUP A 

Brazil

Kamerun

Mexico

Kroasia

GROUP B

Spanyol

Chile

Australia

Belanda

GROUP C

Colombia

Pantai Gading

Jepang

Yunani

GROUP D

Uruguay

Italia

Kosta Rika

Inggris

GROUP E

Swiss

Ekuador

Baca juga :  applpay casino online 18

Honduras

Prancis

GROUP F

Argentina

Nigeria

Iran

Bosnia and Hercegovina

GROUP G

Jerman

Ghana

Amerika Serikat

Portugal

GROUP H

Belgia

Aljazair

Korea Selatan

Russia

Sumber:FIFA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. wah berat juga nih… italia ketemu inggris..sama uruguay… berat… prancis kayaknya gampang nih.. he he he.. semoga italia ketemu prancis di babak gugur.. atau di final.. he he he..https://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif