Video Viral : Pria Kebal Ditembak Polisi, Begini Faktanya

kebal ditembak

Apakah anda percaya dengan adanya ilmu kebal, yang mana seseorang memiliki kesaktian  tidak mempan dibacok atau ditembak sekalipun?

Sebagaimana yang sedang viral di media sosial, yaitu beredarnya video yang menampilkan seorang laki-laki kebal ditembak saat dia sedang mengamuk dan mengacung-acungkan Samurai namun tak bergeming meski Polisi menembaknya beberapa kali.

Peristiwa ini diberitakan terjadi di Desa Kedungan, Pedan, Kabupaten Klaten  Jawa Tengah.  Dalam video tersebut diperlihatkan dengan jelas ada seorang laki-laki berbaju merah yang sedang mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa Samurai.

Disekelilingnya sudah ada beberapa anggota  polisi yang mengepungnya dalam upaya untuk mengamankan laki-laki yang bisa saja menimbulkan korban terhadap masyarakat lainnya,

Laki-laki tersebut sudah terkepung  oleh sejumlah Polisi dari berbagai penjuru, tetapi laki0laki  tersebut tetap saja nekad mengamuk dan sesekali mengayun-ayunkan samurai untuk menakut-nakuti Polisi.

Oleh karena dinilai sangat membahayakan, maka salah satu anggota Polisi itupun menembak pria tersebut. Namu apa yang terjadi? Meskipun tembakan tepat pada sasaran, namun tembakan itu tak mempan atau sama sekali tak melukai laki-laki tersebut.

Selain itu, tampak beberapa petugas menggunakan batang kayu panjang berbetuk capitan besar yang dimaksudkan untuk menjatuhkan Samurai yang sedang dipegang oleh laki-laki itu.  Ada pula anggota Polisi  yang  berusaha mendorong pria itu agar terjatuh, tetapi laki-laki itu  tak goyah sedikitpun.

Segala yang dilakukan oleh para petugas itu justru membuat laki-laki tersebut semakin marah  dan menantang balik kepada para polisi yang akan menangkapnya. Beberapa kali tembakan pun juga dilepaskan oleh Polisi  untuk melumpuhkan laki-laki tersebut.

Dalam tanyangan video tersebut yang menampilkan si pria yang terkena tembakan namun tak bergeming sehingga banyak yang menduga bahwa laki-laki tersebut memiliki ilmu kebal.

Namun apa yang sesungguhnya terjadi?

Belakangan ternyata tembakan yang dilepaskan oleh anggota polisi yang mengarah pada laki-laki tersebut  hanyalah tembakan merica atau pepper spray, bukan dari pistol yang menggunakan peluru tajam.

Slakan lihat video berikut ini..

 

Selain itu, diperoleh informasi bahwa laki-laki tersebut hanya orang yang menderita kelainan jiwa atau ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa).  Setelah dilakukan berbagai upaya akhirnya ‘orang gila’  tersebut berhasil di lumpuhkan dengan digunakannya tembakan jenis pepper spray (tembakan merica ) dan alat khusus lainnya yaitu berupa tongkat yg dimiliki oleh Satuan Sabhara Polres Klaten.

Selanjutnya ODGJ tersebut segera di amankan dan diantar ke RSJD Soedjarwadi guna mendapat perawatan khusus lebih lanjut. Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut kemudian diketahui bernisial AG. Kejadian mengamuknya seorang ODGJ itu diketahui terjadi di Desa Kedungan, Pedan, Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Ternyata dia hanyalah ‘orang gila’..

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

Leave a Reply

Your email address will not be published.