Pesanku Untuk Wanita Indonesia

www.republika.co.id
www.republika.co.id

Jangan terbuai kata kata aduhai
Jangan terlena oleh photo ganteng menggoda
Jangan terpana oleh tawaran uang dan hadiah mewah
Jangan silau jabatan memukau.

Jangan terbuai kata kata aduhai.
Baru kenal bilang I love you dan I miss you. Merasa tersanjung hingga lupa logika. Punya pasangan dilupakan, lebih penting chat dan dengar rayuan “bule’ ngga jelas. Sudah tertipu baru sadar dan malu, menyesal sudah terlambat karena uang sudah diembat.

Apa si scammers peduli anda hutang sana sini? Who cares kata mereka. Dapat duit hasil nipu langsung berfoya foya dengan cewek nyata didepan mata. Mereka ngga bakal mikirin kalian.

Baca juga :  Tiara, Korban Penipu yang Menggunakan Photo Perwira TNI AD Lettu Abu Bastian

Jangan terlena oleh photo ganteng menggoda
Photo2 biasanya boleh curi punya orang lain. Sengaja scammers pakai photo bule karena mereka tahu cewek Indonesia banyak yang klepekan sama bule

Jangan terpana tawaran uang dan hadiah mewah
“Kekasih maya” mau kirim uang ribuan dollar atau hadiah mewah. Mereka itu 1000% scammers. Semua itu hanya pancingan. Setelah berhasil mereka menghilang, ganti nomor hp, ganti FB Id.

Jangan silau jabatan memukau
Scammer selalu mengaku kerja di oil company, jabatan setinggi langit. Pengusaha, US Army. Ngga ada tuh yang ngaku kerja dibagian marketing atau kasir. Padahal modal mereka cuma laptop, hp, photo photo bule ganteng hasil curian dari internet.

Baca juga :  Selamat dari Jebakan Scammer Cinta

Lelaki beriman takut pada Tuhan. Lelaki bermartabat tak akan minta/pinjam uang pada perempuan. Namun sayang penipu maya dan nyata ataupun scammers urat malunya pada putus.

Kita tak mampu menghentikan para penipu/scammers dumay dan duta, maka kitalah yang harus menjaga diri jangan tergoda rayuan setan berwujud manusia yang ujung ujungnya cuma inginkan uang.

Mari ingatkan keluarga dan teman teman kita agar terhindar dari tipuan scammers cinta. Semoga Allah selalu meridhoi niat baik kita semua. Amin.

Rate this post

Respon (4)

  1. Bunda, kalo’ para wanita membaca ini…pasti selamat dari tipu daya para scammer…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *