Wahai Perempuan, Inilah 3 (tiga) Sifat Laki laki yang Harus Diwaspadai !

Artikel ini lebih cocok untuk dibaca oleh kaum hawa, terutama yang sedang menjalin hubungan cinta dengan laki-laki. Sebagai seorang perempuan, tentu berharap  agar hubungan cinta kasih dengan pasangan anda dapat berlanjut ke pelaminan, bukan? Namun demikian, begitu banyak perempuan yang merasa kecewa dengan suaminya yang ternyata setelah menikah, memiliki sifat yang membuatnya kecewa, sakit hati dan menderita.

Memang tak mudah menilai karakter seorang laki-laki dalam waktu yang singkat selama masa berpacaran. Untuk mengetahui karakter sesungguhnya dari seorang laki-laki butuh waktu dan pengamatan yang mendalam.

Apalagi ketika laki-laki sedang jatuh cinta kepada perempuan, apapun yang dilakukannya hanyalah untuk membuat pujaan hatinya senang. Itu sudah sewajarnya, sebab laki-laki tentu juga ingin cintanya tak bertepuk sebelah tangan.

Semasa berpacaran, memang semua tampak indah, tapi apa yang terjadi dibalik pernikahan nanti, tak ada yang bisa mengetahui.

Laki-laki yang sedang jatuh cinta tak bisa dinilai karakter sesungguhnya. Sebab motivasinya hanya sekadar ingin memiliki perempuan pujaan hati sebagai pendampingnya di pelaminan nanti. Seringkali sama sekali tak terpikir pada dirinya yaitu bagaimana cara untuk memuliakan bekas pacar yang sudah menjadi istrinya itu.

Untuk membantu kaum hawa dalam mengetahui lebih dini karakter sesungguhnya dari pasangan anda, maka berikut ini adalah beberapa perilaku laki-laki yang harus anda waspadai sebab tidak mustahil akan membuat anda menderita ketika anda sudah menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya kelak di kemudian hari.

Berikut ini adalah 3 (tiga) sifat laki-laki yang harus anda waspadai, jika anda menginginkannya sebagai suami :

sifat laki laki

1.Suka Berjanji dan Melanggar Janjinya sendiri.

Coba ingat-ingat kembali, pernahkah pasanganmu berjanji dan kemudian dia sendiri yang mengingkarinya? Misalnya saja, dia berjanji nanti ketika anda berulang tahun, akan dibelikan hadiah misalnya HP tipe terbaru. Tapi ketika tiba hari ulang tahun anda, jangankan memberi hadiah, ingat tanggalnyapun tidak.

Masih banyak contohnya, tapi yang paling penting adalah seberapa seringkah dia berjanji dan mengingkari janjinya sendiri? Jika intensitas janji terlalu sering dan sesering itupula dia mengingkarinya, maka sudah dapat diyakini bahwa nanti ketika dia jadi suamimu, jangan heran jika dia semakin tak peduli dengan janji-janjinya sendiri.

2. Suka Memukul dan Menyakiti Fisik

Laki-laki penyayang, tak akan pernah menyakiti  pasangannya. Semarah apapun yang ada di hatinya, maka seharusnya sebagai lelaki tak boleh memukul atau menyakiti secara fisik perempuan yang jadi pacarnya.  Perilaku kekerasan yang ditunjukkan oleh pasangan anda, adalah sebagai pertanda bahwa anda harus berpikir seribu kali jika ingin melanjutkan hubungan dengannya.

Ingat, sekali pacar anda berani memukul atau menampar wajah anda, meskipun dia kemudian meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi, percayalah, itu hanya dibibir saja. Suatu saat jika dia marah besar, maka perilaku kasarnya itu akan muncul lagi. Hal itu akan dlakukannya berulang kali dan berkali-kali hingga anda tak sadar bahwa perilaku kasar itu sudah menjadi kebiasaannya.

Jika anda nekad menerimanya untuk menjadi suami, maka bersiaplah bahwa suatu saat anda akan jadi sasaran amarahnya, dan tubuh anda ibarat akan jadi ‘sand sack’ tinju.

Apakah sifat kasar dari laki-laki ini bisa berubah? Tidak. Sama sekali tidak. Jika sudah menjadi karakter, maka sifat kasarnya itu akan sangat mudah muncul ketika dia sedang tersinggung atau marah.

Jika saya jadi anda, sekali saja pacar saya berani menampar wajah atau memukul fisik saya, maka seketika itu saya akan minta putus hubungan dan saya tak akan pernah mau menyambungnya kembali.. !

3. Play boy

Playboy adalah istilah untuk laki-laki yang punya banyak pacar. Laki-laki jenis ‘Play Boy’ sudah pasti punya wajah yang tampan (ganteng) dan atau kaya, sehingga banyak perempuan yang suka padanya. Jika pacar anda punya wajah yang ganteng, maka anda harus lebih berhati-hati, jangan-jangan kekasih anda ini adalah seorang play boy. Namun demikian, apakah semua lelaki yang ganteng pasti play boy? Tentu saja tidak.  Masih banyak laki-laki ganteng yang setia dan tak mau menyakiti hati kekasihnya.

Bagaimana cara mengetahui, apakah dia seorang play boy atau bukan? Mudah saja. Yang pertama, jangan segan-segan berkenalan dengan teman-teman dekatnya. Dengan menjalin persahabatan dengan teman-temannya, nanti anda akan mengetahui  banyak hal tentang dirinya, perilakuya, kondisi keluarganya dlsb.

Cara lainnya adalah, sekali waktu cobalah berpura-pura meminjam HP nya untuk menelpon. Kemudian lihat reaksinya. Jika dia tampak salah tingkah atau berusaha menolak, maka patut dicurigai, jangan-jangan dia menyimpan chat percintaan dengan perempuan lain. Namun jika dia dengan polosnya menyerahkan HP kepada anda, maka anda patut lega sebab bisa diyakini bahwa pacar anda bukanlah seorang play boy.

Jika laki-laki punya sifat play boy tentu akan terbawa hingga menikah nanti. Namun banyak  laki-laki yang bisa sembuh dari ‘penyakit’ ini setelah menikah, namun tak sedikit pula yang makin bertambah parah. Oleh sebab itu, hal ini harus menjadi fokus anda agar selalu memberi perhatian kepada suami anda kelak, dan yakinkan kepadanya bahwa anda adalah satu-satunya perempuan yang terbaik sebagai pendamping hidupnya.

Demikianlah 3 (tiga) sifat laki-laki yang sangat penting untuk diwaspadai, sebab bukan tak mungkin sifat ini akan membuat anda menderita di kemudian hari dalam kehidupan ber-rumahtangga.

Biar singkat, semoga bermanfaat..

Salam

#donibastian

Buku Tentang Cara Memelihara Ikan Koi

Leave a Reply

Your email address will not be published.