Si Kate dan HP Kesayangannya [Menertawakan Orang]

iampiyin.blogspot.com
iampiyin.blogspot.com

Si Kate ini termasuk unik, tidak suka tertawa kalau ada hal yang lucu. Tapi giliran yang tidak lucu justru suka menertawakan. Kok bisa? Begitulah si Kate. Moga-moga Anda tidak seperti dia.

Entah mengapa ada hal yang benar-benar lucu si Kate malah cemberut. Seperti kalau nonton acara Opera van Java acara lawak yang menampilkan pelawak tenar Parto dan Sule. Ia malah mencibiri temannya yang ngakak.

“Huss gak lucu gitu kok ketawa sih? Gila ya kamu?”

“Suka-suka gue dong kalau mau ketawa. Lagian kagak rugi. Malah sehat tuh, Bro!”

Dibegitukan si Kate tambah tak bisa tertawa. Manyunnya diperlebar. Kalau tak sayang HP-nya pengen langsung ditimpuk ke temannya.

Baca juga :  Pornografi

Lain waktu si Kate malah ngakak sampai mau guling-guling tanpa sadar. Sekarang giliran si teman yang bingung. Perasaan tidak ada acara yang lucu malah tertawanya keluar.

“Bro, kok ketawa sih? Emang ada yang lucu? Itu kan berita kecelakaan!”

“Itu gimana gak lucu, itu orang mau kasih sumbangan aja harus diumumkan di tivi segala biar dunia tahu. Kalau mau beramal sih diam-diam aja kayak saya.” sahut si Kate.

Temannya tambah bingung. “Loh, emang ente suka beramal diam-diam gitu?”

Si Kate tetap pede menjawab,”Belum sih, kalau nanti udah mampu, saya gak bakal pamer-pamer deh!”

Baca juga :  Tuhan Itu Narsis

“Ya ampun, ente cuma bisa ketawain orang berbuat baik. Tapi sendirinya masih bermimpi. Apa kagak malu?” habis berkata begitu temannya si Kate langsung kabur.

Eh, si teman malah terpeleset. Terjatuh meringis. Si Kate yang sudah sewot, malah langsung tertawa habis sambil berujar,”Rasain. Makan tuh!”

Waktu kesempatan lain si Kate baca-baca tulisan di HP kesayangannya. Si Kate dalam hati tertawa lalu menyeletuk,”Tulisan begini bisa masul HL. Lucu banget sih. Ini tulisan saya yang bagus aja gak pernah masuk HL.

Kalau begini ceritanya. Siapa yang layak ditertawakan?

Rate this post

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *