Merek Laptop Gaming Terbaik

mm

Dikala ini merek laptop gaming telah sangat banyak, terlebih di tiap merek masih mempunyai seri lagi yang memusingkan. Nah, bila kalian lagi mencari laptop gaming di dasar ini telah di kumpulkan catatan merek laptop gaming terbaik yang harus kalian tahu saat sebelum membeli.

Umumnya orang masih banyak yang menanyakan, memanglah apa kelainannya bila laptop biasa dengan laptop gaming? Merek laptop gaming di dasar ini telah merancang laptop nya sedemikian rupa buat kebutuhan bermain permainan. Tidak cuma memperkenalkan spesifikasi yang besar, tetapi mereka umumnya memikirkan pendingin sebab kala bermain permainan laptop hendak kilat panas, kemudian tipe layar, dan tampilan desain yang lebih nampak keren.

Serta inilah ia catatan Merek Laptop Permainan yang Wajib serta Harus Kalian Tahu:

1. ASUS ROG

Asus ROG ataupun Republic Of Gamers sukses menempati posisi awal, sebagai laptop gaming terbaik,  sebab siapa sih yang tidak ketahui hendak merek satu ini. Asus ROG telah mempunyai banyak seri buat laptopnya, Semacam ROG Zephyrus, ROG Strix SCAR, ROG Strix Hero, serta berita terkini ialah seri ROG Mothership. Dari seri yang paling murah mulai dari 10 jutaan dengan spek pula telah bagus ialah Intel Core i7- 7700 HQ, ram 8 GB, graphics NVIDIA GTX 1050.

Buat lini yang termahal, sangat ganas, spek powerfull dengan seri ROG G703GX biayanya lebih dari 80 juta berikut speknya Intel Core i9- 8950HK, graphics NVIDIA RTX2080 8GB, RAM64GB. Ataupun bila ingin amati seluruh produk laptop ASUS ROG lebih lengkap serta yang terkini dapat langsung ke websitenya lewat link di mari.

2. MSI

Buat brand MSI ini, dapat dibilang jadi saingan terkuat ASUS ROG. Alasannya MSI Gaming telah lama terjun pula, dengan bermacam varian serta desain yang menarik seperti itu karakteristik khas brand satu ini. Dikala postingan ini ditulis diambil dari web formal MSI, total di laptop gaming terdapat 7 varian ialah GT, GE, GE, GP, GL, GD, serta GV Series.

Sama semacam Asus ROG, MSI pula mengincar banyak golongan mulai dari memperkenalkan laptop gaming paling murah sampai yang sangat powerfull spek sangat besar dikala ini. Penasaran dengan harga? Yang paling murah ialah seri GL63– 8RC dengan kisaran Rp 11 jutaan spek INTEL Core i5- 8300H, ram 4 GB, memakai NVIDIA GTX 1050. Yang termahal ialah GT75 Titan Rp 89. 999. 000 saja, speknya juga sangat mutahir Intel® Core™ i9- 8950HK, ram 64gb, serta NVIDIA RTX 2080 8 GB. Tertarik?

3. Razer

Berbeda dari merek yang lain dalam list ini yang terletak di dasar nama besar, Razer muncul semenjak dini memanglah memfokuskan dirinya buat ke lini gaming saja. Dan seluruh laptop yang Razer memiliki itu berbeda dari yang lain, mulai dari desain yang minimalis serta nampak elok. Buat laptop Razer populer hendak seri Blade- nya, di dalamnya juga masih dipecah jadi sebagian varian, mulai dari Blade Stealth 13, Blade 15, sampai paling tinggi dikelasnya Blade Pro 17.

Baca juga :  Cara Kerja Pemotongan Laser (Laser Cutting)

Varian Blade Stealth 13 muncul dengan harga paling murah mulai dari Rp 18 jutaan dengan spek Intel® Core™ i7- 8565U, ram 8GB, dengan graphics Intel® UHD Graphics 620. Nah buat yang paling tinggi ialah Blade Pro 17 dekat Rp 43 jutaan tetapi speknya gak harus diragukan sebab telah Intel Core i7 7820HK, ram 32gb, dengan NVIDIA GTX 1080M.

4. Alienware

Alienware ialah merek yang berdiri dari produsen Dell. Dell membuat Alienware buat memuaskan para pecinta permainan, semenjak dini kemunculannya merek satu ini populer hendak desain serta tiap nama seri yang berbau fiksi ilmiah. Dell Alienware memenuhi lini laptop gamingnya dengan 3 varian, seri m15, m17 serta Area- 51m.

Lini paling murah dari Alienware terdapat seri M15 ialah dekat Rp 19 jutaan tetapi telah Intel® Core™ i7- 8750H, ram 8 GB serta graphics NVIDIA GTX 1060 6GB. Serta buat yang termahal dikala ini dipegang oleh Alienware Area- 51M dengan harga dekat Rp 70 jutaan, spek pasti gak harus di ragukan ialah Intel® Core™ i9- 9900K, ram 64 GB, graphics NVIDIA RTX 2080 8GB.

Buat memandang lebih lengkap tentang baragam seri serta alterasi dari laptop Alienware kalian dapat mendatangi web formal lewat link di mari.

5. Acer Predator

Acer Predator bukan nama asing lagi, serta merek satu ini telah populer di dunia permainan. Lini produk yang telah dikeluarkan oleh Acer Predator meliputi Laptop, Desktop, Monitor, serta bermacam pernak- pernik gaming. Buat zona gaming Acer Predator pula memperkenalkan banyak opsi, mulai dari Predator Nitro, Predator Helios, Predator Triton, Predator 17 X, kemudian yang paling tinggi Predator 21 X.

Buat harga pula bermacam- macam pastinya, tetapi yang paling murah ialah terdapat di Acer Predator Nitro dekat Rp 11 jutaan memakai Intel Core i5– 8300H, ram 8GB, graphics, NVIDIA GTX 1050. Sebaliknya yang termahal ialah Predator 21 X dibanderol 100 jutaan guys, speknya Intel Core i7- 7820HK, ram 32GB, 2x NVIDIA GTX1080 8GB SLI.

6. Lenovo Legion

Lenovo Legion sendiri masih terbilang baru di dunia laptop gaming bila dibanding dengan sebagian merek yang lain. Legion awal kali timbul itu kala event CES 2017 kemudian. Sama semacam merek laptop gaming mayoritas, Lenovo Legion pula muncul dengan bermacam varian. Memakai nama samaran Y di tiap nama serinya, berikut sebagian serinya Y520( 15), Y530, Y540( 15), Y730( 15), Y730( 17), serta yang terkini Y740( 15) serta Y740( 17).

Bila diliat dari web formal Lenovo, harga yang ditawarkan itu mulai dari Rp 10 jutaan dengan spek Intel® Core™ i5- 8300H, ram 8GB, serta graphics NVIDIA GTX 1050. Sampai yang paling tinggi dekat Rp 30 jutaan spek semacam berikut Intel Core i7- 8750H 6 Core, ram 32 GB, graphics NVIDIA RTX 2080 8GB.

Baca juga :  Mengetahui Perbedaan Oli Mesin Motor dan Oli Mesin Mobil

7. HP Omen

Terus menjadi maraknya produk Gaming, nampaknya membuat HP turun tangan dengan membuat suatu produk baru dengan nama Omen. Produk ini memanglah memfokuskan ke lini gaming saja, HP Omen ini muncul jadi sebagian fitur mulai dari Laptop, Komputer Desktop, Monitors, Pernak- pernik Gaming. Di lini laptop Omen pula ada dengan banyak varian, dengan seri cocok dimensi layarnya semacam 15T, 15, 17.

8. Gigabyte Gaming

Dari merek laptop Gigabyte memanglah terdengar asing, alasannya memanglah merek ini belum lama terjun ke pasar laptop gaming. Tetapi sesungguhnya merek Gigabyte ini pula populer hendak komponen pc dengan mutu terbaik. Gigabyte Laptop Gaming dikala ini mempunyai 3 series ialah Sabre Series paling murah, AERO Series kelas atas pula sebanding dengan AORUS tetapi memperkenalkan bermacam fitur baru tidak cuma pengegaran CPU, AORUS Laptop termahal dengan spek sangat besar.

Buat harga laptop Gigabyte Gaming bermacam- macam, yang paling murah Sabre Series itu dekat 12 jutaan dengan spek telah Core i7 8750H, ram 8GB, graphics NVIDIA GTX 1050. Kemudian yang termahal Aero series hingga dengan 59 juta Rupiah dengan spek Intel® Core™ i9- 8950HK, ram 32 GB, nVme SSD 2 TB, graphics memakai RTX 2080 8GB.

9. Dell Gram Series

Nampaknya Dell mau berupaya lini gaming dengan merek utamanya, tidak di dasar Alienware. Muncul dengan 3 varian paling murah ialah G3, G5 lagi, serta terbaik G7. Pada tiap varian juga tipe nya dipecah jadi sebagian lagi. Tetapi buat Dell Gram Series ini telah banyak yang jual di sebagian toko online.

10. Samsung Notebook Odyssey

Hayo, apa kalian memahami laptop gaming satu ini? Bila tidak itu normal kok. Laptop dari Samsung dengan nama Odyssey ini memanglah terbilang baru. Tetapi merek Samsung tidak dapat diremehkan begitu saja, walaupun bisa jadi di dunia gaming komputer masih nampak awam, tetapi mereka senantiasa membagikan yang terbaik di tiap produknya.

Samsung Notebook Odyssey sebab masih baru jadi belum memiliki banyak varian, dengan desain yang futuristik serta unik. Di Indonesia sendiri laptop ini masih tidak sering, bisa jadi kedepannya nanti baru mulai masuk secara formal.

Itu ia 10 merek laptop gaming/ permainan terbaik yang harus kalian tahu, seluruh laptop di atas itu bagus seluruh kok serta rata- rata spek yang ditawarkan juga sama cocok dengan biayanya. Tinggal gimana desain, fitur yang ditawarkan serta pelayanan sehabis pembelian saja.

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *