seo  

5 Digital Marketing Tools Yang Penting Diketahui

mm

10 Alat Pemasaran Digital ini dikumpulkan untuk berguna baik untuk merek besar, UKM kecil, serta semua bisnis yang membutuhkan alat ini. Mungkin belum lagi setiap alat yang ada di pasaran. Hanya mengambil beberapa rekomendasi.

Sering kali kita terbiasa melakukan pekerjaan yang sama berulang-ulang setiap hari. Sampai saya lupa melihat-lihat bahwa ada alat-alat baru yang akan membantu membuat pekerjaan lebih efisien. Mari kita mulai daftar periksa bersama.

1.HubSpot

Tools pertama Cocok untuk semua merek yang memiliki CRM, yaitu mengelola hubungan antara perusahaan dengan pemangku kepentingannya. Khusus untuk pelanggan HubSpot Free CRM, Platfrom sangat populer dan ekonomis bagi para pemasar dan pihak terkait.

Karena HubSpot CRM telah keluar untuk membantu mengelola proses kerja secara sistematis. Berhati-hatilah untuk menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi kelompok sasaran dari informasi di balik rumah itu sendiri. yang telah dicoba oleh teman saya dan mengatakan bahwa itu adalah alat lain yang sangat penting ketika menangani penjualan di pasar online Sebenarnya, ada banyak fitur yang berbeda di HubSpot, misalnya:

CRM / Manajemen Kontak, Manajemen Percakapan & Obrolan, Pembuatan Blog & Halaman Arahan, Pemasaran Email, Penerbitan Media Sosial, Manajemen Tugas Tim, Analisis Pemasaran, dan Manajemen Kampanye Periklanan.

Bisa dikatakan paket lengkapnya cukup lengkap. Jika itu bisnis B2B atau B2C dengan anggaran pemasaran yang cukup.

2. Buffer

Buffer adalah alat yang dapat membantu mengelola Media Sosial karena banyak merek saat ini tidak memiliki tepat satu platform. Pemasar dapat menggunakan Buffer untuk membuat konten. waktu posting bersama dengan melihat statistik untuk mengukur hasil dengan segera

Baca juga :  Bagaimana Memilih Oli yang Tepat Untuk Mobil Anda?

Tapi Buffer tetap cocok untuk Content Creator, bisnis yang fokus memposting banyak konten. karena banyak orang dapat menggunakannya secara bersamaan Tidak peduli berapa banyak tim yang akan dikirim untuk berkomentar, itu tidak masalah. Cobalah gratis selama 14 hari pertama.

Fitur utama yang berguna adalah membuat posting, menjadwalkan posting. Merencanakan konten, memungkinkan tim untuk mengedit posting yang ada di draft menunggu Disetujui, dan jika ada pemasar yang dapat membaca Dasbor Analytics, saldo di bagian belakang rumah akan lebih bermanfaat untuk menggunakan Buffer.

3. SEM RUSH

Jika SEO sangat penting untuk merek pemasar, SEMrush dapat menjadi alat penelitian kata kunci untuk menemukan kata kunci yang tepat. Ini cukup mudah digunakan. statistik yang akurat

Tahukah para marketer bahwa SEMRush juga mampu melakukan analisis digital marketing yang cukup lengkap? Kita juga bisa menggunakannya untuk melihat kompetitor dalam hal beriklan di Google Ads juga, seperti kita tahu apa yang sedang terjadi di pasar. Apa yang dilakukan pesaing? Strategi apa yang harus direncanakan merek selanjutnya?

Fitur lain yang lebih baik Ada banyak lagi manfaat untuk merek yang serius tentang SEO. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa itu adalah pilihan lain yang sangat bagus. Pemasar bisa mendapatkan uji coba gratis 14 hari di situs web.

Baca juga :  Panduan Memilih Oli Mesin untuk Sepeda Motor

4.Ubersuggest

Situs web lain yang merupakan alat analisis kata kunci gratis untuk digunakan pemasar untuk meningkatkan hasil SEO, termasuk berbagai informasi. untuk meningkatkan rencana pemasaran Sorotan Ubersuggest adalah karena gratis untuk digunakan. Periksa kata kunci yang sering ditelusuri pelanggan.

Lihatlah Trcffic, pengguna yang datang ke situs web. Tidak perlu dipusingkan dengan penelitian kata kunci yang sulit. Seharusnya membuat pemasar menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melakukan bagian ini. karena ketika kita melihat kata-kata yang sering dicari orang Tentang topik utama produk Ide konten pasti akan mengalir di kepalaku tanpa henti ^^

5. Google Analytics

Alat gratis dari Google seperti Google Analytics sudah tidak asing lagi bagi banyak pemasar. Dan Nun biasa menggambarkan Aplikasi Google Analytics dalam artikel tersebut, termasuk 6 Aplikasi yang harus dimiliki Digital Marketing 2021 di perangkat.

Ini terutama membantu menganalisis data bisnis untuk pertumbuhan penjualan, memeriksa kinerja iklan dan statistik kampanye seperti tayangan konversi dan klik, mengedit dan meningkatkan kampanye secara instan. Keuntungan saat menggunakan akun affiliasi Google untuk bekerja akan memudahkan dalam menautkan data untuk melakukan Visualisasi Data di Data Studio Google secara bersama-sama.

Baca juga : harisenin.com kelas online terbaik 2022

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *