Dasar Penulis !

or.wikipedia
or.wikipedia

Aku memperoleh alamat website KetikKetik ini dari salah seorang rekan di Kompasiana. Pengennya sih, mau mencari pengalaman baru, dan berkenalan dengan penulis baru yang fresh, kinyis-kinyis dan matang manggis.

Setelah register dan bolak-balik halaman KetikKetik. Halah…, ketemunya sama dia-dia juga. Ada Bang Dosmand, Mbak Fey, Mas Suko, Paman Tjip, Mas Kate, orang-orang Rangkat, dan penulis-penulis lain yang kebanyakan sudah kukenal.

Dasar penulis ! Dimana-mana tebar pesona, eh.., tebar artikel…Ha ha ha

Tapi tak mengapa, kuanggap saja KetikKetik ini adalah ‘ruang kelas’ yang lain, tempat aku menimba ilmu kepenulisan dari para master-master di atas.

Baca juga :  Tidak ada 'Pilot Otomatis' di Kehidupan

Ya, ini saja tulisan perdanaku di KetikKetik, sebagai salam kenal nan tak kunjung usang, dari urang nan jauh di rantau sanak.

Buat mas Suko, aku tunggu tulisannya yang bertitel : Dibanned Gara-gara Jokowi.

Hehehehe, salaman yang erat dengan semua Ketik’ers..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

    1. Bang Dosmand wakil ngademin ya?
      Hahahahaha……..
      Tolong bilang sama Pak Kate, gak usah liat atas terus. Emang takut ketimpa duren apa? Wakakakakaks………….https://blograkyat.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

  1. Welcome to Bang Pilot,tadinya mau di jemput pakai acara adat, tapi karena sudah datang sendiri yaa.. kita suguhin secangkir kopi luwak saja ya Bang Pilot. Yang wakil Admin adalah pak dosen Armand. Jadi Bang Pilot harus berbaik baik pada beliau, kalau nggak bisa di “suspended” account nya hehe…

  2. Paman Effendi, pak Dosmand gak berani sama saya. Kalo dia macam-macam, saya tinggal bilang sama Palmer, biar dia kena siomaisi…. hehehehehe….